Prihatin dengan Kondisi Shakira, Ririn Ekawati: Denada yang Kuat Ya!

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati turut prihatin dengan kondisi putri Denada, Shakira Aurum, yang menderita leukemia. Menurut Ririn Ekawati, yang dibutuhkan Denada adalah dukungan dari orang sekitar, untuk menghadapi kenyataan tersebut.

Ririn Ekawati pun memberikan dukungannya untuk Denada. Namun karena tak memiliki nomor telepon Denada, dukungan itu ia sampaikan lewat fitur direct message di media sosial.

"Aku enggak ada kontak dia, jadi aku DM di sosmednya.  Aku cuma mau kasih kekuatan, aku tahu dia sangat kuat dan dia akan diberi kekuatan untuk menjaga anaknya. Semoga diberi mukjizat, amin. Denada yang kuat ya," ujar Ririn Ekawati di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Ririn Ekawati mengatakan, kesehatan sangat mahal harganya. Sebanyak apa pun uang yang dimiliki, tak sebanding dengan nikmat sehat yang harus dijaga dengan baik. Apalagi proses pengobatan yang dialui tidak sebentar.

"Ya sebanyak-banyaknya uang sih enggam bisa bayar kesehatan. Pasti proses yang dia lakukan. tahapannya itu banyak banget. Periksa darah, obatnya juga enggak murah," ujarnya.

Ririn Ekawati hanya bisa mendoakan untuk kesembuhan Shakira Aurum. Sementara bagi Denada, ia memohonkan agar selalu diberikan kekuatan dan ketabahan atas ujian yang tengah dihadapi.

"Denada, kamu kuat. Aku cuma bisa kasih kekuatan dari sini dengan pelukan, kalau ketemu kita ngobrol ya. Semoga dikasih kesehatan buat anak, Allah kasih ini karena kamu kuat," ucap Ririn Ekawati.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait