Beredar Undangan Pernikahan Rio Reifan, Gelar di Belakang Nama Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 20 Juli 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Reifan segera melepas masa lajang dengan menikahi Henny Mona. Menjelang hari besarnya, beragam persiapan dilakukan keduanya, mulai dari melakukan foto pre-wedding hingga menyebar undangan. 

Pada Kamis (19/7), undangan pernikahan Rio Reifan dan Henny Mona beredar di media sosial. Salah satunya terlihat dibagikan akun gosip @igtainment di Instagram.

Dalam undangan bernuansa krem dengan aksen ungu itu terpampang nama lengkap Rio Reifan dan Henny Mona sebagai calon pengantin. Menyusul di bawah nama calon mempelai juga tertulis nama lengkap kedua orang tua mereka. Di bagian bawah juga dituliskan acara akad nikah Rio Reifan dan Henny Mona yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus mendatang, mulai pukul 16.00 WIB. Sedangkan acara resepsi pernikahan mereka akan digelar mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

"Minshay dapat undangan dari babang Rio Reifan," tulis akun tersebut. 

Foto undangan pernikahan Rio Reifan dan sang kekasih ini menarik perhatian netizen. Banyak yang menyoroti gelar akademik Henny Mona yang ternyata merupakan pemilik gelar Sarjana Ilmu Komunikasi sekaligus Sarjana Ekonomi. Hal ini membuat netizen menyanyangkan sikap haters yang sempat menyamakan Henny Mona dengan pedangdut Dewi Sanca. 

"Kasihan Mbak ini disamain sama mbak uler," celetuk netizen. 

"Jelas aja si mba Heny ga terima disamain sma mba Uler itu.. la wong pendidikan si mba Heny ini Tinggi loh, dya pengusaha juga... lah si mba uler apaan ?? kaga tau deh gue," sahut netizen lain.

 

Selain Henny Mona, gelar akademik yang tertera di belakang nama Rio Reifan juga jadi perbincangan netizen. Rupanya Rio Reifan merupakan seorang Sarjana Hukum. Hal ini membuat netizen kembali menyinggung soal dua kasus narkoba yang sempat menjerat Rio Reifon. Seperti diketahui, Rio Reifan ditangkap akibat kasus narkoba pada tahun 2015 dan 2017 lalu.

"Rio sarjana hukum tp kok ngelanggar hukum terus ya....." tulis netizen di kolomkomentar. 

"Rio gelar SH??? tapi ko melanggar hukum 2x pake narkoba, maaf ya,, salfok sama gelar si gue," timpal netizen lainnya.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait