Mengidap Leukemia, Sarwendah Sebut Shakira Terlihat Semangat

Indra Kurniawan | 2 Agustus 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sakitnya Shakira Aurum, putri Denada dan Jerry Aurum, menuai simpati dari Sarwendah. Dua pekan lalu, Sarwendah terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira yang tengah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di sana.

“Saya sudah dengar kabar (Shakira sakit) kira-kira 1 bulan, jadi waktu sempat langsung ke sana,” ucap istri Ruben Onsu kepada tabloidbintang.com.

Sarwendah bersyukur bisa bertemu Shakira. Tidak seperti pengidap leukemia, menurut penuturan Sarwendah, Shakira terlihat tetap semangat dan ceria.

“Shakira masih sangat semangat dan bercerita dengan jelas. Walau sedikit sakit karena diinfus. Enggak usah dia, kita saja orang dewasa kalau diinfus pasti enggak nyaman,” kata Sarwendah.

Kehadiran Sarwendah menjadi penyemangat tersendiri bagi Denada. Ia salut dengan perjuangan Denada yang selalu mendampingi Shakira tanpa kenal waktu.

“Kak Denada ibu yang sangat kuat, begitupun Shakira. Muka terlihat sedikit kurang tidur tapi selalu memberikan semangat dan energi positif,” Sarwendah memuji.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait