Zee Zee Shahab Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Pasangan ini dianugerahi anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (5/8) kemarin.

Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan Zee Zee Shahab di Instagramnya, Senin (6/8). Dalam postingannya, Zee Zee Shahab membagikan foto seorang bayi yang sebagian tubuhnya ditutupi selimut.

Zee Zee Shahab memberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi untuk bayi yang lahir pada 5 Agustus 2018 lalu ini. Zee Zee Shahab berharap putranya kelak bisa menjadi pemimpin yang membawa kebaikan dan keberuntungan.

"Lucky keriym putra revolusi. InsyaAllah bisa menjadi pemimpin yang membawa kebaikan dan keberuntungan untuk semua. MasyaAllah, we love you keriym #allahummasollialasayidinamuhammad #5agustus2018," tulis Zee Zee Shahab di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Banyak dari mereka pun turut mendoakan kesehatan untuk Zee Zee Shahab dan bayinya.

"Selamat ya zee smoga sehat dan de2 nya jg Aamiin," komentar netizen.

"Selamat ya @zeezeeshahab semoga Lucky Keriym Putra Revolusi menjadi anak kebanggan orang tua dan ibunya sehat," sambung netizen.

"Barakallah..selamat yaa mb zeezee, smoga menjadi anak kebanggan bagi kedua orng tua nya. Menjadi anak yg soleh. Aamiin," timpal netizen lainnya.

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi menikah pada November 2011 lalu. Pada 9 Agustus 2012, Zee Zee Shahab melahirkan putra pertamanya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait