Khawatir Kondisi Kandungan Lemah, Zee Zee Shahab Berhenti Puasa

Supriyanto | 5 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan Ramadhan 2018, Zee Zee Shahab sedang mengandung anak kedua. Karena khawatir kondisi kehamilannya menurun, Zee Zee Shahab mulai membatasi kegiatan.

Presenter dan pemain sinetron itu mengatakan, kehamilan anak kedua yang sudah berusia 7 bulan tidak jauh berbeda dari sebelumnya. 

"Alhamdulillah sudah bulat sudah 7 bulan. Sudah mulai engap, capek dan membatasi kerjaan dan lebih meet up bersama keluarga. Alhamdulillah dua kali USG yang nongol cowok ya. Sama aja sih sebenarnya," ujar Zee Zee Shahab di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Meski sensasi kehamilan dirasakan tidak jauh berbeda Zee Zee Shahab mengaku fisiknya tidak sekuat dulu. Apalagi di usia 30 tahun, istri Prabu Revolusi itu kini mudah letih.

"Capek sih sudah tua, hamil pertama (umur) 24. Kalau sekarang 30. Jadi sudah sadar umur dan sudah pegal, sesak, kalau duduk lama pegel jadi ya lebih ke fisik yang tidak memungkinkan kerja ya," kata Zee Zee Shahab.

Karena alasan kehamilan Zee Zee Shahab pun memutuskam tidak menjalankan ibadah puasa. Hal tersebut dilakukan Zee Zee lantaran saran sari dokter kandungan.

"Awal-awal sempat puasa. Akhirnya dokter menyarankan untuk tidak puasa karena takut dehidrasi. Tapi kalau aku pengen puasa lagi, aku coba puasa sampai nggak kuat. Karena memang nggak bagus juga untuk puasa ya karena kan berdua nih," pungkas Zee Zee Shahab.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait