Suara Lucinta Luna Disebut Semerdu Krisdayanti, Netizen Gagal Fokus ke Lehernya

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna memposting video saat dirinya sedang rekaman bersama dengan penyanyi Malaysia bernama Aliff Syukri.

"Sebenarnya ini lucinta bingung ... take vocal diulang karena tidak ada sesuai tempo dan liriknya ... mau salah atau benar kan masih bisa di perbaiki ... yang luna herankan kenapa dato @aliffsyukriterlajaklaris dan kakka @nursajat02 selalu saja macam gaduh disini ... harusnya kompak agar lagu ne meletop top topp ... ayo ayolah damai," tulis Lucinta Luna, Senin (6/8).

Di postingan tersebut, teman duet Lucinta Luna, Aliff Syukri memberikan komentar sanjungan untuk suara Lucinta. Katanya, suara Lucinta Luna semerdu suara diva Krisdayanti.

Postingan itu kemudian diposting ulang di berbagai akun gosip, salah satunya taante_rempoong_officiall. Bukannya membahas suara Lucinta Luna yang katanya merdu seperti Krisdayanti, netizen justru mengomentari leher Lucinta Luna.

Tak sedikit netizen yang mengatakan, bentuk lehernya aneh. Banyak yang menduga, keanehan itu lantaran Lucinta Luna melakukan operasi jakun, seperti yang selama ini dituduhkan banyak orang padanya.

"Gue fokus sm jakun yg habis kena belah kaya dicesar," komentar netizen.

"Salfok ke jakunnya ketara bgd dioperasinya," kata netizen lainnya.

Meski seringkali dituding melakukan operasi jakun ataupun operasi kelamin demi menjadi wanita, Lucinta Luna tidak pernah mengakui hal tersebut, dan tetap mengaku dirinya adalah wanita tulen.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait