Nikita Mirzani Tertawa Tahu Sam Aliano jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Supriyanto | 13 Agustus 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dan Sam Aliano makin memanas. Sam Aliano kini ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya.

Kabar tersebut diketahui dari Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu. Menurutnya, Sam Aliano memenuhi unsur atas pelanggaran pencemaran nama baik terhadap Nikita Mirzani.

Penyidik pun secepatnya akan memanggil Sam Aliano untuk diperiksa terkait tuduhan Nikita Mirzani.

Mendengar hal tersebut Nikita Mirzani pun bersyukur dan tertawa puas. Pasalnya, Nikita merasa tak bersalah dan tuduhan Sam Aliano tidak benar.

"Hahaha. Ya alhamdulillah dong kalau misalkan udah ditetapkan, berati kan sudah jelas siapa yang salah dan siapa yang nggak salah," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarya Selatan,

Nikita Mirzani melaporkan Sam Alino atas tuduhan pencemaran nama baik karena telah menuduhnya melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo sekitar September 2017 bertepatan dengan momen peringatan G30S/PKI.

Padahal Nikita menegaskan tidak pernah menghina atau melecehkan Panglima TNI. Menurut Nikita cuitan yang tersebar di media sosial adalah editan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait