4 Tahun Pacaran, Begini Cara El Rumi - Marsha Aruan Menjaga Hubungan

Altov Johar | 15 Agustus 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Rumi tak menyangka jalinan asmaranya dengan Marsha Aruan sudah berjalan selama 4 tahun. 

"Iya Alhamdulillah, enggak nyangka juga sih bakal sampai 4 tahun. Pernah dari SMA awal sampai kuliah mau tahun ke dua, hehehe. Enggak sangka dan kaget juga bisa sampai 4 tahun," kata El Rumi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rupanya El Rumi dan Marsha Aruan punya cara tersendiri agar hubungan mereka terus terjaga. El menjalani hubungannya terlalu kaku.

"Jangan dianggap lebay dan jangan terlalu dianggap tegang. Maksudnya nyantai saja kayak sama teman, tapi ya teman dekat," jelasnya.

"Karena saya orangnya suka bergaul sama teman, jadi saya menganggap pacar saya sebagai temen saya. Jadi ngobrol apa aja ya nyambung-nyambung aja dan enak-enak aja," lanjut El.

Saat ini El memang menetap di luar negeri untuk kuliah. Namun kondisi itu tak membuat hubungannya dengan Marsha Aruan goyah. Apagi saat ini teknologi serba canggih, dan cukup membantu mereka berkomunikasi.

"Ya jalanin aja, karena sekarang juga sudah lebih dimudahkan dengan aplikasi video call, dan call gratis kalau ada WiFi. Menurut saya gampang-gampang aja sih, asal bisa saling menjaga hati. itu aja sih yang paling penting," ucap El Rumi

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait