Via Vallen Nyanyi Tanpa Penari Latar di Pembukaan Asian Games 2018, Begini Pembelaan Wishnutama

Indra Kurniawan | 24 Agustus 2018 | 04:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Via Vallen saat membawakan lagu “Meraih Bintang” di acara Opening Ceremony, Sabtu (18/8) lalu, menuai pro dan kontra.

Sindiran tidak hanya sebatas cara bernyanyi Via Vallen yang lip sync tapi juga pembawaannya yang terlihat kurang energik, terlebih tanpa kehadiran penari latar yang mendampinginya.

Creative Director Opening Ceremony Asian Games 2018, Wishnutama, mengatakan, Via Vallen yang bernyanyi sendiri di panggung tanpa penari latar merupakan bagian dari konsep acara.

“Dia, kan nyanyi theme song. Kalau nyanyi theme song, rata-rata fokus ke satu orang saja biar enggak pecah,” Wishnutama beralasan.

“Theme song itu tribute to atlet. Jadi pada saat atlet itu keluar, dia nyanyi di panggung depan. Itu bagian dari konsep saja, enggak ada yang perlu dipermasalahkan,” tambhanya.

Via Vallen tidak sendirian. Beberapa penyanyi lain yang turut terlibat di acara pembukaan Asian Games 2018 juga bernyanyi sendiri.

“Anggun juga nyanyi sendiri, enggak dipermasalahkan,” seru Wishnutama yang mempersiapkan acara pembukaan tersebut selama berbulan-bulan.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait