Punya Pacar Baru, Andika Kangen Band Rajin Belajar Agama

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band lekat dengan imej playboy. Setelah bercerai untuk keempat kalinya, Andika beberapa kali dikabarkan dekat dengan lawan jenis.

Yang terbaru, Andika memperkenalkan wanita berhijab bernama Eviana sebagai kekasih barunya. Kali ini, Andika tidak main-main. Setidaknya demikian yang diungkapkan ustadz yang dijadikan guru oleh Andika, Gus Anom.

Gus Anom mengatakan Andika Kangen band lebih rajin belajar agama setelah dekat dengan Eviana.

"Kalau saya lihat, Andika ini serius sama yang sekarang. Dia bilang, nggak mau main-main lagi," kata Gus Anom, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Kepada Gus Anom, Andika bercerita jika dirinya tidak mendapat restu dari orangtua Eviana. Gus Anom lantas memberi nasehat kepada Andika.

"Andika kan selama ini dikenal begitu, suka gonta-ganti pasangan, kawin-cerai. Makanya, waktu kemarin dia ke rumah sama pacarnya, saya bilang kamu harus berubah, jangan main-main," pesan Gus Anom.

Lebih lanjut, Gus Anom mendukung hubungan Andika Kangen Band dengan Eviana. Sebab, menurutnya, Eviana bisa membawa pengaruh positif pada Andika.

"Kalau saya lihat ini pasangan Andika yang paling beda dari mantan-mantan sebelumnya. Saya lihat mereka memang cocok. Sebagai sahabat, tentu saya beharap mereka bisa menikah. Kita doakan saja," pungkas Gus Anom.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait