Shezy Idris Lega Usai Mendaftarkan Gugatan Cerai

Altov Johar | 8 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niat Shezy Idris mengakhiri rumah tangganya dengan Krishna Adyata Pramata sudah tak terbendung. Ditemani kuasa hukumnya, Shezy telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 5 September 2018.

Shezy Idris mengaku lega telah mendaftarkan gugatan cerai. Saat ini ia tinggal menunggu undangan dari pihak pengadilan untuk menjalani proses berikutnya.

"Lebih plong, jadi tinggal tunggu undangan aja sih kapan bisa mediasi kedua, baru nanti sidang," ungkap Shezy Idris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Ibunda Shezy Idris, Shirley Daisy Idris, pun merasa lega lantatan anaknya dapat terlepas dari penderitaan yang dialami selama ini. Sebagai orang tua, Shirley hanya mengikuti keputusan yang sudah diambil Shezy.

"Iya akhirnya Shezy bisa lepas dari penderitaan. Ya jadi plong aja sekarang udah apa yang ia inginkan yang ia minta sama orangtua ya udah kita orangtua giringin aja," ujar Shirley.

Shezy belum bisa memastikan kapan sidang cerainya dengan Khrisna akan digelar. Ia memprediksi perkara perceraiannya akan disidangkan dua pekan ke depan. "Mungkin 2 minggu dari sekarang," pungkas Shezy Idris

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait