Bayi Baby Margaretha Masuk Koran Austria, Ada Apa?

TEMPO Kamis, 20 September 2018 14:15:23
Baby Margaretha melahirkan anak pertamanya pada 23 Juli 2018 lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha melahirkan anak pertamanya pada 23 Juli 2018 lalu. Putra hasil pernikahan Baby Margaretha dengan Christian Bradach ini bernama Sidney Gerhard Bradach.

Kendati baru berusia 2 bulan, anak tersebut sudah populer di media massa. Sebuah surat kabar Austria menuliskan bagaimana sosok sang ayah, Christian Bradach yang rela bolak-balik Indonesia - Austria demi menengok buah hati tercinta.

Christian Bradach bekerja di Austria sebagai konsul kehormatan Indonesia di Klagenfurt, Provinsi Carinthia, Austria. Artikel berbahasa Jerman itu berisi kisah keluarga Christian Bradach, Baby Margaretha, dan Sidney Gerhard Bradach, yang terpisah sementara waktu.


Bayi Baby Margeratha masuk koran Austria. (Instagram)
Bayi Baby Margeratha masuk koran Austria. (Instagram)

“Ini anak pertama aku dan dia. Meski sebelumnya Christian Bradach sudah menikah, dulu belum dikaruniai anak," ujar Baby Margaretha. Perempuan 34 tahun ini juga menceritakan bahagianya Christian Bradach saat Sydney lahir. "Dia sampai menangis."

Artikel berjudul "Konsul Kehormatan Memiliki Seorang Putra" itu menjelaskan perasaan Christian Bradach mengenai keluarganya. “Dia (Christian) menikmati reuni dengan teman-teman, tetapi pikirannya tetap pada keluarga,” tulis artikel tersebut.

Di situ juga dijelaskan kalau Sydney memiliki berat badan dan panjang yang terbilang kecil saat lahir, yakni 2,7 kilogram dan 44 sentimeter. Baby Margaretha hampir melahirkan tanpa bantuan dokter. Meski begitu, dia bahagia karena Christian Bradach selalu menemaninya selama proses bersalin.


Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore