Lewat Postingan Ini, Istri Pasha Ungu Beri Kabar Terbaru soal Gempa Donggala

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, pada 28 September lalu tampaknya belum juga berakhir. Hingga saat ini, gempa susulan masih terus dirasakan warga yang berada di Palu dan sekitarnya.

Hal ini diketahui dari postingan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina di Instagram Stories-nya, Selasa (2/10).  Di unggahannya, Adelia Wilhelmina mengaku getaran gempa susulan yang dirasakannya cukup kencang.

"Ya Allah gempa lagi (emoticon nangis) kenceng. Allahuakbar gempa lagi (emoticon nangis) kenceng ya Allah," tulis Adelia Wilhelmina di unggahannya.

Meskipun masih merasakan gempa susulan berkali-kali, Adelia Wilhelmina memastikan kondisinya dan sang suami dalam keadaan baik-baik saja. Kabar ini disampaikan Adelia Wilhelmina dalam keterangan foto yang diunggah di Instagramnya.

"Alhamdulillah kami baik2 saja teman2 terimakasih doa dan dukungannya luar biasa pengalaman seumur hidup mengalami bencana besar ini...Subhanallah maha besar ALLAH masih diberi kesempatan umur dari ALLAH," tulis Adelia Wilhelmina .

Istri Pasha Ungu ini juga mengaku tak menyangka akan terjadi musibah seperti ini. Adelia Wilhelmina mengabarkan hingga saat ini sudah banyak korban meninggal akibat musibah gempa yang mengakibatkan tsunami ini. Namun Adelia Wilhelmina percaya di balik musibah pasti ada hikmahnya.

"Kami disini benar-benar sedang berduka banyak korban yang berjatuhan terkena dampak dari gempa dan tsunami...gak pernah disangka ada kejadian seperti ini, mudah2an dibalik semua ini ada hikmahnya, mudah2an para korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah masyarakat tetap sabar ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian ini sampai saat ini gempa susulan masih datang terus mudah2an segera berakhir," tutup Adelia Wilhelmina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait