Dikomentari Negatif Beradegan Ranjang, Ersya Aurelia Cuek

Abdul Rahman Syaukani | 4 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adegan ranjang Bryan Domani dengan Ersya Aurelia dalam sinetron yang mereka bintangi menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Komentar beragam banyak bermunculan setelah akun gosip Instagram memposting foto kolase potongan adegan ranjang Bryan Domani- Ersya Aurelia.

Asisten mengatakan Ersya Aurelia santai menanggapi komentar tak sedap yang muncul gara-gara adegan ranjang bareng Bryan Domani. Ersya Aurelia tidak mau ambil pusing atas komentar miring orang-orang.

"Enggak (syok) kok, dia nanggapinnya biasa aja. Ya biasa lah namanya pro dan kontra pasti ada," ujar Mai, asisten Ersya Aurelia kepada Tabloidbintang.com.

Mai juga mengatakan adegan Bryan Domani - Ersya Aurelia tidak lebih karena tuntutan peran. Dia pun menganggap adegan itu masih dalam batas kewajaran dan masih sesuai dengan alur cerita sinetron.

"Itu cuma 3 detik kan ceritanya suami-istri. Cuma 3 detik doang ramenya sudah kayak apa. Dia biasa aja wong enggak ngapa-ngapain juga cuma akting sinetron doang," tandasnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait