Lulu Tobing Unggah Foto Berdua Ari Wibowo, Keterangan Fotonya Bikin Penasaran

Wida Kriswanti Selasa, 16 Oktober 2018 16:15:00
Lulu Tobing Unggah Foto Berdua Ari Wibowo, Keterangan Fotonya Bikin Penasaran

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mundur dari dunia hiburan, tak banyak aktivitas keseharian Lulu Tobing yang terekam media. Namun hari Selasa (16/10), Lulu Tobing mengunggah sebuah foto yang begitu menarik perhatian. Wanita yang kini menetap di Bali, memamerkan kebersamaannya dengan Ari Wibowo.

Dalam foto hitam putih, terlihat Lulu Tobing tersenyum menatap kamera dalam jarak yang cukup dekat. Sedangkan Ari Wibowo terlihat bersandar di sofa, dengan wajah yang juga memperlihatkan senyuman. Menyertai fotonya, Lulu Tobing menuliskan keterangan yang mengundang tanya. 

"Wait and See," tulis Lulu Tobing singkat yang artinya kurang lebih "tunggu saja". 

Menuliskan kalimat seperti itu, sontak netizen jadi berharap akan terjadinya reuni antara keduanya. Tentu dalam dunia akting. 

"Mbak Luluuuu main sinetron lagi dooonggggg sm mas Ari," pinta seorang netizen. "Ku tersanjung, ayo dong kak lutob main bareng lgi sma mas ari wibowo," harap yang lainnya. "Reunian," tulis seorang netizen singkat. 

Seperti diketahui, Ari Wibowo memiliki ikatan sejarah yang cukup dekat dengan Lulu Tobing. Ari Wibowo merupakan lawan main Lulu Tobing dalam sinetron yang terbilang hit pada era 90an akhir, Tersanjung. Walau hanya bersama selama dua musim pertama sebagai pasangan Indah dan Rama, namun chemistry keduanya begitu melekat di hati penggemar, bahkan hingga saat ini. 

Apakah pernyataan Lulu Tobing yang meminta netizen untuk "wait and see" menandakan akan terwujudnya harapan penggemar? Apakah Lulu Tobing akan bersanding lagi dengan Ari Wibowo dalam sebuah karya? Kita lihat saja nanti. 

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.