Usai Insiden dengan Petugas Imigrasi di Bali, Maria Ozawa Private Instagramnya

Binsar Hutapea | 8 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria Ozawa atau Miyabi menjadi pemberitaan setelah diperiksa petugas imigrasi saat tengah berada di Bali pada Selasa 6/11). Ia diperiksa karena diduga melakukan kegiatan tidak sesuai perizinan. 

Usai menjalani pemeriksaan, pihak Imigrasi mengatakan tidak menemukan pelanggaran imigrasi yang dilakukan oleh mantan bintang film dewasa tersebut. Kedatangan Maria Ozawa ke Denpasar murni bertujuan untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. 

Lewat akun Instagramnya, Maria Ozawa sempat menceritakan pengalaman tak enak tersebut. Kata Maria Ozawa, saat menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya datang dua orang petugas Imigrasi dan menanyakan paspornya. "Mereka bilang perlu melihat paspor saya. Saya tak punya pilihan kecuali memperlihatkannya. Dan begitu saya memperlihatkan, kedua orang itu membawa lari paspor saya begitu saja tanpa berkata apa pun," tulis Maria Ozawa. 

Bersama sejumlah temannya, Maria Ozawa kemudian mendatangi kantor Imigrasi. "Singkat cerita, petugas memberi tahu saya kalau seseorang yang berada di pesta ulang tahun menelepon ke kantor Imigrasi dan bilang saya akan melakukan suatu yang buruk ataupun bisnis ataupun cerita bohong atau rumor lainnya yang membuat saya bisa mendapatkan kesulitan," lanjut Maria Ozawa. 

Setelah berada di kantor Imigrasi selama 2 jam, Maria Ozawa akhirnya diminta menandatangi surat dokumen yang dibuat petugas. Mereka juga mengembalikan paspor Maria Ozawa dan memberi tahu betapa terkenal sosoknya di Indonesia. "Dan ketika saya berjalan ke luar kantor Imigrasi, mereka meminta saya berfoto selfie. Yang benar saja. Jadi apakah petugas Imigrasi mengarang cerita dan melakukan penyelidikan, mengambil paspor saya (dan tahu pasti saya akan mengambilnya) HANYA UNTUK BERSELFIE DENGAN SAYA!? Ini sangatlah salah," tulis Maria Ozawa lagi. 

Entah apa alasannya, seusai insiden dengan Imigrasi, Maria Ozawa mem-private akun Instagramnya. Hal itu dilakukan Maria Ozawa sejak Kamis (8/11) siang. Sebelumnya, akun Instagram Maria Ozawa masih bisa dikases. Adapun postingan terakhir di Instagram Maria Ozawa adalah saat dia memposting foto bintang kesayangannya. Sebelum postingan itu, Maria Ozawa sempat memajang kegiataan fitness sebelum pergi dari Indonesia.

(bin/bin) 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait