Zack Lee Sudah Kebal Dicap Playboy dan Dituding Selingkuh

Vallesca Souisa | 15 November 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum resmi bercerai dengan Nafa Urbach (38), Zack Lee (34) banyak menerima kecaman di dunia maya. Ia dianggap tidak setia, mengkhianati Nafa dengan beberapa wanita lain. Menyusul viral video maupun foto-fotonya bersama beberapa wanita. Salah satunya Nikita Mirzani. Mungkin kini hujatan orang sudah mereda. Namun label playboy atau peselingkuh itu masih suka membayangi. 

"Sekarang, sih sudah malas pusing. Mau ngapain lagi dipusingin? Kan citraku sudah jelek juga. Mau orang mikir gimana, terserah. Dulu Nafa sempat komplain. Tapi aku bilang begini, aku makan malam dengan teman, kebetulan temanku cewek. Salahnya di mana? My best friends cewek, ya masa aku enggak boleh ketemuan sama my best friend? Apa jalan dengan teman cewek pasti berhubungan intim? Tapi inilah, persepsinya pasti ke sana," ungkap Zack Lee saat diwawancari di kantor tabloid Bintang Indonesia, beberapa waktu lalu. 

Padahal menurut Zack Lee, jalan dan makan malam bareng teman wanita tak menjamin ada keintiman khusus. Aktor yang tahun ini untuk kali pertama membintangi film Horor berjudul Jaga Pocong ini, merasa enggak ada gunanya membuat pembelaan diri. "Ya, orang bilang aku playboy. Dibilang peselingkuh, terserah. Kan pada hebat, mengenal aku semua," bilang Zack Lee. 

Tak dimungkiri, tudingan orang yang terlanjut melekat pada dirinya kerap bikin cewek-cewek berpikir dua kali untuk dekat-dekat dengannya. "Adalah mungkin satu-dua cewek yang jadinya jaga jarak. Enggak apa-apa juga. It's ok," pungkas Zack Lee. 

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait