Zack Lee Akui Rasa Sayangnya untuk Nafa Urbach Tak Pernah Hilang

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tetap kompak bersama Nafa Urbach bukan berarti Zack Lee dan mantan istrinya itu belum bisa move on. Meski demikian, Zack Lee tak menampik rasa sayangnya untuk Nafa tak pernah hilang. Apalagi yang bersangkutan adalah ibu dari anaknya.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya kehidupan sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia adalah ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia," ungkap Zack Lee di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

"You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah lakukan kesalahan dia juga pernah melakukan kesalahan. Tapi ya udah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," sambung Zack Lee.

Saat ini Zack menganggap Nafa sahabat terbaiknya. Keduanya juga sering berdiskusi, bahkan untuk urusan pribadi sekalipun. Contohnya Nafa yang mengadu tengah dekat dengan seorang pria.

"We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok. Kan di instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang 'semoga Nafa jadinya, akhirnya, sama Ahok'. Terus Nafa bilang 'aku mau sih' hahahaha," kata Zack Lee

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait