Mimpi Bertemu Olga, Billy Syahputra Akui Sedang Hadapi Masalah Berat

Supriyanto | 27 November 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengaku belum lama ini bermimpi bertemu dengan mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Billy menyebutkan sang kakak tersenyum kepadanya.

Saat ditanya soal mimpi bertemu Olga, Billy Syahputra mengatakan mimpi tersebut muncul karena terlalu memikirkan masalah berat yang tengah dihadapi.

"Ketika ada masalah seperti ini Billy merenung 'ya Allah kok gue jadi punya masalah', gue kan enggak mau cari musuh dan enggak pengen punya musuh," ujar Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Masalah yang dimaksud adalah konflik terhadap Kriss Hatta yang mewarnai kisah asmaranya dengan Hilda Vitria Khan.

Dalam mimpinya, Billy pun teringat pesan almarhum Olga agar menjalani hidup dengan baik dan menjauhi masalah kepada siapapun.

"Olga selalu kasih pesan ‘Billy jadi orang baik jangan pernah sombong sama siapa pun dan kalau bisa jangan punya masalah sama siapa pun’," ungkap Billy Syahputra.

Meski banyak yang beranggapan masalah Billy Syahputra muncul karena hubungannya dengan Hilda, presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu tidak mau menyalahkan kekasihnya.

Billy mengatakan masalah merupakan hal yang lumrah dialami oleh banyak orang. "Ketika ada masalah seperti ini gue tidak menyalahkan Hilda, juga tidak menyalahkan pihak sana," ungkap Billy Syahputra.

 "Setiap manusia itu punya masalah, kita harus berpikir positif dan yang paling penting ketika masalah ada itu gimana caranya masalah itu diselesaikan dengan baik," pungkas Billy Syahputra.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait