Ge Pamungkas - Anastasia Herzigova Mantap Cepat - Cepat Menikah Karena Ini

Christiya Dika Handayani | 1 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas kini sudah resmi melepas status lajangnya. Ge meminang sang kekasih, Anastasia Herzigova pada Sabtu (1/12) pagi. Prosesi pernikahan keduanya digelar di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jalinan cinta Ge Pamungkas dan wanita bernama asli Anastasia Mustikandrina ini pun terbilang singkat. Keduanya mantap memutuskan untuk menikah hanya dalam waktu 8 bulan setelah resmi berpacaran, April 2018 lalu.

"Masih diitung sekarang? Sekarang kan itungannya kita udah putus ya. Kita tuh pacaran April," ujar Ge Pamungkas sambil tertawa bahagia dan menunjukkan cincin nikahnya dalam press conference usai akad nikah di kawasan Pondok Indah, Sabtu (1/12).

"8 bulan. Nggak sebentar-sebentar banget kan," timpal Anastasia Herzigova.

Anastasia pun mengungkapkan jika sejak awal berkenalan Ge Pamungkas memang sudah mengutarakan niatnya untuk mencari pendamping hidup dan bukan seorang kekasih.

"Dari awal Ge itu memang mau nikah. Dia bilang gue maunya nikah, jadi sama aku juga gitu," kata Anastasia Herzigova.

Persamaan hobi dan kepribadian pun menjadi salah satu alasan Ge Pamungkas yakin menikahi wanita yang kerap disapa Kyku ini.

"Ketika ngobrol banyak banget kesamaan, kayak ada hal-hal yang gue ngomongin sama teman-teman gue, gue tahu ini enggak bakal nyambung deh. Kayak contohnya gue suka sejarah baik itu Indonesia, seperti keris, piramid atau gue suka astronomi. Kan jarang tuh kalau ngomong sama teman-teman, 'eh lo tahu neggak Mars, apaan sih', eh ternyata Kyku juga suka gitu," ungkap komika berusia 29 tahun ini.

"Jadi ada beberapa hal yang gue ngerasa ini topik cuma gue doang yang suka, ternyata dia juga suka. Jadi cocok di situ dan beberapa sifat dia juga sama, jahil-jahilnya juga sama. Keluarganya juga udah welcome juga kan, keluarga gue dan Kyku juga. Keluarga gue lihat Kyku tuh (bilang) ini sih kayak Geri tapi versi perempuan," pungkas Ge Pamungkas.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait