Gara-gara Ini Femmy Permatasari Putus dengan Peter

Indra Kurniawan | 17 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari akan segera menikah dengan Alfons Martinus pada 8 September tahun depan. Sebelum merajut kasih dengan Alfons, Femmy sebetulnya berencana menikah dengan Peter RH tahun ini.

Namun takdir berkata lain. Hubungan Femmy Permatasari dan Peter berakhir pada Juni lalu.

“Memang Peter mengajak saya menikah tahun ini. Cuma saya lihat sifatnya sedikit error. Kalau saya sudah mulai ilfill, saya langsung putuskan, itu sudah kebiasaan,” kata Femmy Permatasari kepada tabloidbintang.com.

Tidak hanya sifat, ada beberapa sebab yang membuat Femmy Permatasari memilih untuk menyudahi asmara dengan Peter.

“Sifat enggak cocok, dia keras, galak, selain itu cara mendidik juga anak enggak cocok. Karena enggak ada titik temu, enggak bisa, deh saya lanjutkan,” kata Femmy Permatasari.

Untuk pernikahan kedua ini, Femmy Permatasari memang agak rewel. Ia ingin pernikahan kedua menjadi yang terakhir. Tidak mau ia gagal untuk kedua kali.

“Saya sedikit rewel mengenai pernikahan kedua karena saya tidak mau gagal lagi sampai mati. Jadi, lebih baik saya gonta-ganti pacar daripada gonta-ganti suami,” beri tahu Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari sebelumnya pernah menikah dengan pria bernama Samudra Djaya pada 21 Februari 1999 dan bercerai pada 27 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut Femmy dikaruniai tiga anak yang hak asuhnya berada di tangan mantan suami.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait