Video Ini Bukti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sudah Menikah?

TEEN.CO.ID | 26 Desember 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah menikah diam - diam. Beredarnya kabar ini berawal dari sebuah video yang diduga diambil dari pesta pernikahan Miley dan Liam.

Video itu sendiri diambil oleh seorang surfer bernama Conrad Carr. Lalu, dia mengunggah video tersebut ke media sosial dan membuat banyak orang berspekulasi bahwa pernikahan itu adalah pernikahan Miley dan Liam. 

Dalam video tersebut, Miley Cyrus terlihat mengenakan gaun putih elegan dan Liam Hemsworth mengenakan setelan jas yang membuat mereka tampak menawan. Video itu juga menampilkan keduanya yang sedang memotong kue pernikahan. 

Rumor menyebutkan bahwa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang sengaja memilih momen Natal untuk menggelar pernikahan. Pernikahan ini pun digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat.

Sebelumnya, rencana pernikahan keduanya memang telah dikabarkan sejak beberapa bulan lalu. Meskipun demikian, hingga sekarang pihak Miley dan Liam memilih untuk bungkam terkait kabar tersebut.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait