Manajer Bangga Vanessa Angel Mengakui Kesalahannya

Abdul Rahman Syaukani | 7 Januari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan manajernya memiliki kekhawatiran terkait karier di dunia hiburan setelah adanya insiden penangkapan kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) lalu.

Kekhawatiran Vanessa Angel dan manajer tentu saja wajar mengingat kasus tersebut dapat membawa dampak yang sangat serius.

"Namanya kekhawatiran pasti ada, itu manusiawi. Tapi saya sebagai manajer tetap memberikan dukungan," kata Lidya selaku manajer Vanessa Angel kepada tabloidbintang.com, Senin (7/1).

Lidya mengatakan dirinya akan tetap tetap mencarikan pekerjaan untuk Vanessa Angel di dunia keartisan setelah adanya kasus prostitusi yang membelitnya.

"Saya tetap akan support. Manusia bukan sempurna, pasti bisa melakukan kesalahan. Tapi yang saya salut, yang saya bangga, Vanessa mau mengakui kesalahannya," kata Lidya.

Sabtu lalu, Vanessa Angel ditangkap polisi dari Polda Jawa Timur di salah satu hotel di Surabaya terkait kasus prostitusi. Selain Vanessa Angel, polisi juga mengamankan model seksi Avriellya Shaqqila di kamar hotel berbeda.

Setelah satu hari diperiksa intensif oleh penyidik, keduanya akhirnya diperbolehkan pulang. Sebelum meninggalkan gedung Polda Jawa Timur, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila sempat menyampaikan peermintaan maaf di hadapan media.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait