Vanessa Angel Sampaikan Permohonan Maaf untuk Jane Shalimar

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sesi jumpa pers di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1), Vanessa Angel menyampaikan permohonan maaf untuk Jane Shalimar. Permohonan maaf tersebut sebagai respons atas kekecewaan Jane Shalimar terkait pernyataan manajer Vanessa Angel, Lidya, yang memintanya untuk tidak turut campur dalam proses hukum Vanessa Angel.

"Ya aku mau ucapin terima kasih, terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya untuk membantu. Aku sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada," kata Vanessa Angel di hadapan awak media.

Wanita yang diamankan polisi atas kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu, mengakui bahwa Jane Shalimar ada di sampingnya disaat sedang berada dalam kondisi terendah dalam hidupnya.

"Kak Jane yang ada di sebelah aku, yang tahu kondisi aku seperti apa. Dia kasih support moril buat aku," ucapnya.

Selain mengucapkan terima kasih untuk Jane Shalimar, Vanessa Angel juga mengucapkan terima kasih kepada pacar dan keluarganya yang telah memberikan dukungan penuh untuknya.

"Terima kasih buat keluarga, pacarku. Dan sahabat-sahabat dekatku. Sekali lagi terima kasih," tutup Vanessa Angel mengakhiri pembicaraan.

Jane Shalimar termasuk artis yang sigap memberikan pendampingan kepada Vanessa Angel saat dia ditangkap petugas kepolisian atas kasus prostitusi online. Selain mendampingi Vanessa Angel di Surabaya, Jane Shalimar juga memberikan pendampingan hukum dengan menghadirkan pengacara. Namun pengacara pilihan Jane Shalimar diberhentikan satu hari setelah menggelar jumpa pers di bilangan Kalibata City, Jakarta Selatan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait