Dari Hasil Pemeriksaan, Aris Idol Diketahui Sudah 3 Kali Mengonsumsi Narkoba

Altov Johar | 16 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aris Idol ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kasus Narkoba. Bersamaan dengan itu, polisi juga menangkap empat orang lainnya berinisial YSP, AS, AY dan AM, yang juga didapati sedang mengonsumsi narkoba bersama Aris.

Menurut pengakuan Aris Idol, dirinya baru sekali menggunakan narkoba. Namun setelah diperiksa lebih dalam, Aris Idol diketahui sudah tiga kali menggunakan narkoba. Bahkan saat ditangkap, kelimanya juga tengah menggelar pesta miras.

"Hasil penuturan dia baru memakai. Tapi hasil keterangan lebih dalam bahwa JR ini sudah 3 kali menggunakan narkoba. Jadi saat kita tangkap, beliau sedang duduk, dan beliau kooperatif. dan kita dapatkan minuman ini. Mereka pesta miras juga, jadi langsung kita amankan," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Edi suprayitno, Rabu (16/1).

Edy melanjutkan, berdasarkan hasil tes urine, kelimanya positif menggunakan sabu. Dari hasil interogasi, barang haram itu diperoleh dari Andi, salah satu tersangka yang juga diamankan polisi.

"Dari Doskes kesehatan Polres dan tes urin dari kesehatan, dan hasil laboratorium sementara, hasilnya positif barang tersebut adalah sabu. Hasil interogasi diperoleh dari Andi dan dipakai beramai-ramai secara bergantian," paparnya.

Sementara ini polisi masih mendalami kasus narkoba yang melibatkan Aris Idol dan 4 orang lainnya. Sebab, kelima orang tersebut semula tidak saling mengenal. "Makanya semua kita amankan. Ini adalah orang-orang yang tidak saling kenal, jadi peran mereka apa? Masih kita dalami," pungkas Edy.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait