Pacar Bulenya Ngajak Nikah Beda Agama, Five Vi Ditentang Orang Tua

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 22 Januari 2019 06:30:46
Five Vi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Five Vi mengatakan hubungannya dengan kekasih bulenya berkebangsaan Jerman sebenarnya serius. Dia pun membantah anggapan miring bahwa pacarannya cuma main-main saja.

Meski begitu, Five Vi mengakui untuk menaikkan hubungan ke tahap pernikahan, bukan perkara mudah. Pasalnya antara Five V dengan sang pacar berbeda agama dan keyakinan.

Diungkapkan Five Vi lebih lanjut, sebetulnya kekasih bulenya sudah sempat menawari untuk menikah beda keyakinan namun dia tidak setuju.

Five Vi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Five Vi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ada sih (ngajakin nikah). Dia sudah mau nikah, cuma akunya enggak mau kalau dia enggak mau masuk Islam. Di keluargaku harus seiman, apalagi papa aku. Kalau kakak aku sih masing-masing ya," tutur Five V kepada Tabloidbintang.com, Senin (21/1).

Sebenarnya Five Vi sudah sempat memilih putus dari pacar bulenya. Dia merasa percuma berhubungan namun berbeda keyakinan. Sayangnya usaha Five V untuk berpisah dari sang pacar tidak berhasil. Terbukti dia dan pacar bulenya nyambung lagi.

Bahkan di momen libur Natal dan tahun baru kemarin, Five V menjalani liburan bareng ke Singapura dan Bangkok.

"Masih, wong kemarin liburan bareng ke Singapura, ke Bangkok," tutur Five V.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.