Syahrini - Reino Barack Menikah, Luna Maya Dikabarkan Pergi Umrah

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack tampaknya membuat Luna Maya cukup terpukul. Pasalnya, tak lama setelah keduanya resmi menikah, Luna Maya sempat mengunggah quote yang seolah mewakili isi hatinya.

"Don't love too deeply until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow (Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin orang itu mencintaimu dengan kedalaman yang sama. Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu besok," begitu tulisan yang diunggah Luna Maya, Rabu (27/2).

Diketahui, sebelum resmi menikah dengan Syahrini, Reino Barack pernah menjalin hubungan selama 5 tahun dengan Luna Maya. Namun pertengahan tahun 2018 lalu, Luna Maya mengumumkan putusnya hubungan mereka. Tak lama setelahnya, Reino Barack pun dikabarkan dekat dengan Syahrini dan bertunangan pada Desember 2018.

Hingga akhirnya Reino Barack menikahi Syahrini pada Rabu (27/2) pagi. Keduanya melangsungkan akad nikah secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Meski tak memberikan keterangan resmi, namun kepastian pernikahan keduanya terlihat dari foto buku nikah mereka yang tersebar di media sosial.

Malam harinya, Luna Maya pun meninggalkan Jakarta. Lewat Instagram Stories-nya diketahui Luna Maya berada di sebuah maskapai penerbangan. Berdasarkan informasi yang beredar, Luna Maya disebut-sebut berangkat untuk menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah.

Postingan ini pun sempat dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah. Di komentarnya, sejumlah netizen mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya. Mereka pun meminta Luna Maya untuk mencurahkan semua isi hatinya pada Tuhan saat beribadah nanti.

"Mbak bulan, selamat menjalankan ibadah umroh, curhatin semua yg bisa dicurhatin ke Allah mbakk," komentar netizen.

"Semangat mbak @lunamaya seluruh Indonesia banyak yang doain semoga segera dapat jodoh yg terbaik.. Aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait