Bagikan Momen Sungkeman, Syahrini - Reino Barack Matikan Kolom Komentar

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack kembali membagikan momen pernikahan mereka yang sempat disembunyikan. Kali ini, lewat Instagram masing-masing, keduanya kompak memperlihatkan prosesi sungkeman sebelum melangsungkan akad nikah di Tokyo, Jepang.

Dengan mengenakan pakaian dan jilbab serbaputih, Syahrini terlihat tak kuasa menahan air mata saat meminta restu kepada sang bunda. Menurut Syahrini, restu ibunya merupakan restu dari Allah juga.

"Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama! Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yg Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia," tulis Syahrini di keterangan fotonya, Rabu (6/3).

Tak hanya memperlihatkan momen sungkeman pada sang ibu, Syahrini juga mengunggah tujuh foto yang menunjukkan saat dirinya meminta restu kepada ayah mertuanya, Rosano Barack yang dianggapnya sebagai pengganti mendiang ayahnya.

"Restunya Papa H.Rosano Barack (Papa Mertua) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano! Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta, Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt, Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani," begitu keterangan yang ditulis Syahrini.

Sementara itu, Reino Barack di Instagramnya juga mengunggah foto sungkeman pada kedua orang tuanya. Mengiringi unggahannya, mantan kekasih Luna Maya itu menuliskan keterangan dengan bahasa Jepang. Diketahui, Reino Barack memiliki keturunan Jepang dari ibunya.

"Ibu. Saya telah berhutang budi kepadamu sejauh ini. Terima kasih," tulis Reino Barack mengiringi fotonya dengan sang ibu.

"Ayah, Terima kasih telah menjadi ayah yang dihormati. Terima kasih telah hidup kuat untuk kami. Saya pergi," begitu keterangan yang ditulis Reino Barack mengiringi unggahannya dengan sang ayah.

Tak lupa tagar #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu juga menghiasi keterangan foto tersebut. Tagar yang sama juga digunakan Syahrini di keterangan fotonya. Namun tampaknya, Syahrini dan Reino Barack enggan dikomentari netizen. Pasalnya, keduanya kompak menonaktifkan kolom komentar unggahan mereka.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait