Soal Pernikahan Nana dengan Bella Luna, Istri Sah Belum Beritahu Anak-anaknya

Abdul Rahman Syaukani | 9 Maret 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shirley, istri sah dari FX Eko Hendro Prayitno alias Nana, sengaja tidak memberi tahu kedua anaknya bahwa sang ayah sudah menikah lagi dengan artis Bella Luna. Hal itu sengaja dilakukannya supaya tidak membuat anak-anaknya sedih atau tertekan.

"Anak-anak belum tahu. Cuman yang besar merasa sudah ada yang berbeda. Paling saya coba alihkan pemikiran dia," ucap Shirley dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Anak-anak mulai curiga karena Eko alias Nana menunjukkan perubahan yang cukup drastis setelah menikah dengan Bella Luna. Sejatinya gejala tak beres pada diri sang suami sudah diendus Shirley cukup lama.

"Perubahan Nana sudah cukup lama ya. Saya mengira hanya pekerjaan saja, saya pikir ada masalah. Makanya enggak saya dalami," tuturnya.

Shirley berharap Nana bisa kembali ke tengah-tengah keluarga dengan membawa kembali barang-barang yang sudah diberikan kepada Bella Luna. Dia beralasan, barang-barang tersebut diambil Eko alias Nana dari uang deposito milik anak-anaknya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait