Bagikan Foto Terbaru Vanessa Angel Mengenakan Hijab, Postingan Bibi Banjir Doa

Christiya Dika Handayani | 1 April 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bibi kembali menunjukkan dukungannya untuk sang mantan kekasih, Vanessa Angel, yang kini ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Diketahui, artis berusia 27 tahun itu terjerat kasus UU ITE terkait prostitusi online.

Lewat di Instagramnya, Bibi membagikan tangkapan layar saat melakukan video call dengan Vanessa Angel. Menariknya diunggahan tersebut penampilan Vanessa Angel berbeda dari biasanya.

Terlihat di foto tersebut, Vanessa Angel tampil dengan hijab bermotif yang didominasi dengan warna pink. Tak tertulis kapan video call tersebut dilakukan, namun mengiringi unggahannya, Bibi menuliskan doa untuk sang mantan.

"Allahumma Yassir Walaa Tu’assir, semoga semua berjalan lancar ya," tulis Bibi dalam keterangan fotonya, Senin (1/4).

Netizen pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar bernada positif. Sebagian dari mereka memuji penampilan terbaru Vanessa Angel. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan agar Vanessa Angel diberi kekuatan dalam menghadapi cobaannya.

"Alhamdulilah seneng banget liat nya, semangat trus ka vanes," komentar netizen. "Masya allah cantiknyaaaa @vanessaangelofficial semoga segera dibebaskan dan bsa mnjalani kehidupan yg jauh lbh baik amiinn ya robb @bibliss," sambung netizen.

"Mudah2an di mudahkan segala urusannya, semoga bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi kak @vanessaangelofficial @bibliss," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait