Vanessa Angel Kaget Berkas Kasusnya P21 dalam Waktu Cepat

Abdul Rahman Syaukani | 1 April 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkas kasus prostitusi online dengan tersangka Vanessa Angel dinyatakan lengkap atau P21 pada Jumat (29/3) lalu. Sejak saat itu Vanessa Angel diserahkan oleh kepolisian ke kejaksaan dan langsung dititipkan ke Rutan Medaeng, Surabaya.

Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angel mengatakan, kliennya sangat kaget berkas kasusnya sudah dinyatakan lengkap dalam waktu singkat.

“P21 hari Jumat langsung diserahkan ke Kejaksaan. (Vanessa) kaget ya P21-nya mendadak,” ucap Milano Lubis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (1/4).

Sama dengan yang dirasakan Vanessa Angel, Milano Lubis juga mengatakan bahwa pelimpahan berkas itu terlalu cepat. Meski begitu dia tetap menghormati keputusan aparat penegak hukum.

“Ya terlalu terburu-buru lah. Tapi kan itu kewenangannya dia, terserah lah. Sekarang sudah enggak ada kaitannya sama polisi, jadi sekarang berkasnya sudah di kejaksaan,” paparnya.

Adapun Vanessa Angel kini tengah menanti jadwal sidang di pengadilan. “Kami sekarang masih menunggu dari pihak Kejaksaan Surabaya, kapan sidangnya,” tutur Milano Lubis.

Vanessa Angel ditanggap aparat kepolisian dari Polda Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januari 2019 di sebuah kamar hotel bersama seorang pengusaha. Pada saat itu Vanessa Angel diguga hendak memberikan jasa seks kepada kliennya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait