Wanita yang Disebut Pelakor oleh Mantan Istri Guntur Triyoga Buka Suara

Ari Kurniawan Selasa, 30 April 2019 07:00:19
Tak terima dengan tudingan Delia, Apristiyah akhirnya angkat bicara. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur Triyoga memang sudah berpisah dari Delia Yasmine. Tapi, persoalan di antara mereka belum sepenuhnya selesai. Konflik justru kian runcing. 

Delia Yasmine mengungkap adanya orang ketiga antara dirinya dengan Guntur Triyoga. Orang yang dimaksud Delia adalah sahabatnya sendiri, Apristiyah. Dalam sebuah postingan di Instagram, Delia Yasmine menyinggung Apristiyah yang disebutnya sebagai pelakor. 

"Padahal mantan laki gue pertama ketemu si pelakor dia bilang, 'Mukanya aneh ya kayak b*nci'. Eh tapi kok mau sama si b*nci? Dan pelakornya munafik banget bilang, 'Mana mungkin saya mau sama Guntur? Suami saya punya segalanya'. Penjilat semuanya!" tulis Delia Yasmine di Instagram.

Tak terima dengan tudingan Delia, Apristiyah akhirnya angkat bicara. (Ist)
Tak terima dengan tudingan Delia, Apristiyah akhirnya angkat bicara. (Ist)

Tak terima dengan tudingan Delia, Apristiyah akhirnya angkat bicara. Apristiyah menagatakan tudingan Delia sama sekali tidak benar. 

"Setahu saya Guntur Triyoga dan Delia Yasmine itu kan sudah pisah, lalu Guntur dekati saya. Makanya saya bingung, kok bisa-bisanya saya disebut pelakor. Padahal mereka jelas-jelas sudah berpisah," ujar Apristiyah.

Apristiyah sediri dikenal sebagai pengusaha. Ia merupakan CEO PT Alesha Global Group yang bergerak di bidang klinik kecantikan. Pada 2014, Apristiyah meraih penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Award Winner pada 2017.

Wanita berambut blonde itu juga memperoleh penghargaan Platinum Award 2019 dan Indonesian Women Award 2019. Apristiyah pernah menjadi pembicara International Anti Aging Cosmetic Congress di Tiongkok pada 2018.

Guntur Triyoga. (Seno/tabloidbintang.com)
Guntur Triyoga. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.