Hamil, Suami Jadi Lebih Protektif kepada Shandy Aulia

Altov Johar Minggu, 16 Juni 2019 07:00:23
David Herbowo kini menjadi lebih protektif kepada Shandy Aulia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia tengah berbahagia. Pasalnya, saat ini ia tengah hamil setelah 7,5 tahun menanti kehadiran anak bersama suaminya, David Herbowo. Melalui akun Instagramnya, Shandy pun sempat mengumumkan kabar bahagia itu.

Alhasil, David Herbowo kini menjadi lebih protektif kepada Shandy Aulia. Apalagi pada dasarnya mereka memang selalu menjalani pola hidup sehat. Baik dalam menjaga asupan makanan dan kebersihan.

Shandy Aulia hamil setelah 7,5 tahun menanti. (Instagram)
Shandy Aulia hamil setelah 7,5 tahun menanti. (Instagram)

"Pasti (lebih protektif) sih. Cuma aku belum ketemu lagi, baru by WA komunikasinya. Dibilang protektif, mereka juga kan sudah protect soal makanan, kebersihan, dan lain-lain," kata Ayu, manajer Shandy Aulia, lewat sambungan telepon, Sabtu (16/5).

Ayu mengaku belum berbicara banyak dengan Shandy terkait kehamilannya. Begitu juga dengan sikap Shandy Aulia, apakah akan mengurangi aktivitas selama mengandung.

"Kalau enggak salah sih sudah empat minggu ya. Nanti saya pastiin lagi deh ke shandy. Kayaknya kegiatannya dikurangi. Aku belum ngobrol banyak, nanti aku tanya dulu ya," pungkas Ayu.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.