Saat Pertama Kali Kenalan, Richard Kyle Mengira Jessica Iskandar Penyanyi K-Pop

Altov Johar Minggu, 16 Juni 2019 04:00:23
Richard Kyle mantap meminang Jessica Iskandar. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle tak menampik yang lebih dulu mengungkap perasaannya, saat bertemu Jessica Iskandar di konser The Chainsmokers pada Maret 2018 lalu. Padahal sebelumnya mereka sempat dikenalkan oleh instruktur diving dengan diperlihatkannya foto masing-masing.

Menariknya, saat pertama kali bertemu, Richard justru sempat mengira Jessica penyanyi internasional asal Korea. Bahkan asal-usul Jessica menjadi hal yang pertama kali ia tanyakan ketika keduanya saling bertegur sapa.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Altov/tabloidbintang.com)
Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Altov/tabloidbintang.com)

"Pas ketemu di konser The Chainsmokers aku kira dia penyanyi internasional dari mana ya, kayaknya dari Korea. Pas aku lihat dari jauh wah dia pasti orang campuran Indonesia Korea. Pas ketemu dia aku langsung tanya campuran apa? Eh dia bilang asli Indonesia," kata Richard Kyle di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Selama 12 bulan hubungan asmara mereka terjalin, hingga akhirnya Richard mantap meminang Jessica. Di hadapan anak dan kakak-kakak Jessica, Richard mengutarakan niatnya untuk menikahi Jessica.

"Jadi ya aku lamar di Golden Gate Bridge, jembatan yang terkenal banget, di depan El Barack dan kakak-kakak Jessica," ujar Richard.

Bertempat di salah satu hotel mewah di Jakarta, Richard Kyle dan Jessica Iskandar pun menggelar acara tunangan secara resmi. Sebanyak 70 undangan yang mereka sebar untuk para tamu di momen bahagia tersebut.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.