Berutang 17 Miliar dan Sempat Berniat Bunuh Diri, Begini Cara Kevin Aprilio Bangkit

Abdul Rahman Syaukani | 21 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Addie MS kini bisa bernapas lega setelah melihat perkembangan sang putra, Kevin Aprilio, yang mulai bangkit dari keterpurukan. Menurut penuturan Addie MS, Kevin Aprilio sudah berhasil melunasi hampir semua kewajiban utang kepada temannya seiring dengan perkembangan usahanya.

Namun bangkitnya Kevin Aprilio dari titik terendah dalam hidupnya bukan perkara mudah. Yang paling sulit bagi Addie MS dan Memes selaku orang tua, Kevin Aprilio sempat kehilangan harapan untuk hidup. Bahkan Kevin Aprilio sempat menyatakan mau bunuh diri lantaran terlilit utang hingga Rp17 miliar.

Addie MS dan Memes berusaha memotivasi Kevin Aprilio agar tetap punya semangat untuk hidup dan berjuang menghadapi masalahnya. Addie MS juga membantu sekuat tenaga secara finansial agar Kevin Aprilio bisa bangkit.

"Iya, tapi namanya orang enggak stabil usaha apa pun enggak bisa kuat. Sampai usaha kecil-kecil jalan, terus gagal lagi," kenang Addie MS saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Kamis (20/6).

Perlahan tapi pasti usaha Addie MS membuahkan hasil. Kevin Aprilio bisa bangkit dari keterpurukannya dengan menjalankan usahanya lagi. Usaha yang dijalankan Kevin Aprilio, kata Addie MS, tidak cuma satu. Dia memiliki banyak plan dan rela banting tulang demi bangkit dari keterpurukan.

"Macam-macam (usahanya). Dan juga gini, dia juga dibantu oleh sahabat-sahabat saya juga ya. Teman-teman saya membantu, bahkan saya pribadi tidak sanggup dengan uang sebanyak itu," kata Addie MS.

Kevin Aprilio terlilit utang hingga Rp17 miliar karena gagal mengantisipasi risiko di investasi forex. Selain itu, uang Kevin Aprilio juga dibawa kabur oleh rekannya. Pengalaman pahit tersebut nyaris membuat Kevin Aprilio menyerah akhiri hidup dengan bunuh diri.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait