Ivan Gunawan Kesal Saat Ruben Onsu Menawarkan Gelar Konser Perjalanan Hidupnya

Supriyanto | 27 Juni 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu akan menggelar teater musikal 15 tahun perjalanan karir Ivan Gunawan di dunia hiburan bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life. Konser itu akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2 Agustus 2019 mendatang.

 

Ivan Gunawan menceritakan, dirinya sangat terkejut ketika Ruben Onsu menghubungi dan ungkap keinginan membuatkan sebuah partunjukan tentang perjalanan hidup Ivan.

Tak mau main-main, pagelaran yang dikemas dalam sebuah kabaret itu juga akan melibatkan banyak selebritis yang berpengaruh dalam karir Ivan Gunawan.

"Waktu itu saya lagi liburan di luar negeri, dia telepon, 'eh lu pulang cepet abis ini gue bikin konser buat lu', terus saya 'Hah! Konser apaan?'," ungkap Ivan Gunawan dalam jumoa pers di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Semula Ivan menganggap niat Ruben Onsu hanya bercanda. Saat benar-benar mengetahui serius, Ivan Gunawan pun sempat kesal karena kurang percaya diri, apalagi dirinya tak bisa menolak tawaran sahabatnya yang sudah 10 tahun bekerja sama.

"Awalnya saya marah, bete, kesel. Ngapain sih konser karena kalau dia nyuruh kan enggak bisa nolak," kata Ivan Gunawan.

Meski demikian, Ivan langsung mengiyakan dan mengambil risiko. Ia pun terharu dengan niat Ruben Onsu yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Kalau ibarat kata di depan ada lobang saya mau loncat atau nyemplung ke lobang. Kalau nggak dipaksa saya nggak mungkin kayak saya hari ini. Ini pencapaian yang tak terduga di entertainment justru yang merayakan teman sendiri," terang Ivan Gunawan.

"Ini drama musikal dari usia 0 sampai sekarang. Di panggung ini akan tampilin detail. Kalau orang udah sukses mau ceritain masa lalu tak akan dicemooh. Mungkin ada pesan moral, jangan takut coba hal baru, untuk coba. Kalau nggak berani saya juga nggak akan jadi apa apa," pungkas Ivan Gunawan.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait