Miliki Kekasih, Indah Dewi Pertiwi Siap Menikah Tahun Ini

Christiya Dika Handayani | 1 Juli 2019 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya pasca memutuskan hijrah sejak April 2018 lalu, Indah Dewi Pertiwi muncul dengan kabar bahagia. Penyanyi yang disapa IDP ini mengaku telah memiliki kekasih. Bahkan ia sudah berencana membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Indah Dewi Pertiwi ingin segera melepas masa lajang dan membesarkan anak seperti teman-temannya. Namun, IDP tak mau terlalu berharap. Wanita berusia 28 tahun ini memilih untuk memasrahkan segala sesuatunya pada Tuhan.

"Alhamdulilah deket dengan seseorang. Tapi kan semua kembali pada takdir Allah kapan aku menikah," kata Indah Dewi Pertiwi saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/6).

"Ya mudah - mudahan aku berdoa, 'ya Allah segerakan', karena liat temen-temenku udah pada punya anak pengin banget kan, fokus besarin anak. Karena ada kebahagiaan sendiri kan ngurusin anak. Aku pengin memulainya dengan fokus di situ," sambungnya.

Lebih lanjut, Indah Dewi Pertiwi mengungkap dirinya dan sang kekasih berencana menikah tahun 2019 ini. Ia juga menjelaskan jika kekasihnya bukan dari kalangan selebriti seperti dirinya, melainkan seorang pebisnis. IDP juga menambahkan jika keinginannya untuk menikah sudah ada sejak 2018 lalu.

"Ada. Targetnya tahun ini insya Allah. Ya semoga diijabah sama Allah. Bukan (kalangan seleb), bisa dikatakan pebisnis," ungkap IDP.

"Aku nya mah udah siap dari tahun lalu cuma emang belum ditakdirkan. Tapi ya mungkin apa ya, katanya gini, ketika kita belum diijabah, apa nih yg harus diperbaiki," pungkas Indah Dewi Pertiwi.

(dika / ray) 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait