Galih Ginanjar Sebut Bau Ikan Asin, Keluarga Fairuz A. Rafiq Merasa Dipermalukan

Abdul Rahman Syaukani | 1 Juli 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq geram atas pernyataan mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang menyebut organ intim bau ikan asin. Meskipun dalam vlog yang diposting di akun YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua tidak menyebutkan nama, namun tuduhan itu kuat mengarah ke Fairuz A. Rafiq.

Usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Senin (1/7), keluarga Fairuz A. Rafiq yang diwakili oleh Rani Fahd A. Rafiq, angkat bicara. Rani yang merupakan kakak dari Fairuz A. Rafiq sangat kecewa atas pernyataan Galih Ginanjar. "Sangat mempermalukan keluarga saya," ucap Rani di hadapan awak media.

Lebih lanjut dikatakannya, pernyataan Galih Ginanjar soal organ intim bau ikan asin sangat berdampak buruk bagi tumbuh kembang anak Fairuz A. Rafiq, King Faaz. Anak Fairuz A. Rafiq itu  jadi bulan-bulanan teman-temannya di sekolah.

"Apalagi berdampak negatif terhadap tumbuh kembang anak Fairuz yang bernama Faaz. Kejiwaan anak Fairuz (terguncang), karena bagaimana pun teman sekolah dan guru-gurunya tahu bahwa dia adalah anak Fairuz," tutur Rani lebih lanjut.

Fairuz A. Rafiq resmi membuat laporan polisi terkait kasus pencemaran nama baik atas pernyataan Galih Ginanjar soal organ intim bau ikan asin.

Fairuz melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dengan Pasal 27 Ayat 1 jo Pasal 45 Ayat 1 dan atau Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 UU RI No 19 tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Fairuz A. Rafiq tidak terima atas pernyataan Galih Ginanjar yang sempat menyebut organ intim bau ikan asin, organ intim berjamur, karena berbau organ intim dikeroki sampai satu sendok penuh cairan keputihan, hanya bermain 15 menit, dan organ intim bau karena gonta-ganti pasangan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait