Foto Bareng Ayu Ting Ting, Hotman Paris : Oh Mesranya! Dulu Musuhan

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara yang dekat dengan kalangan artis. Di Instagram pribadinya, pengacara kondang ini kerap memamerkan foto kebersamaannya dengan sejumlah artis.

Yang terbaru, Hotman Paris membagikan fotonya dengan pedangdut, Ayu Ting Ting. Unggahan itu pun terbilang tak biasa. Pasalnya lewat postingan itu, Hotman membuktikan jika hubungannya dengan Ayu Ting Ting kini sudah membaik.

Diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Hotman Paris sempat berkonflik pada 2014 silam lantaran berada di dua pihak yang bersebrangan. Saat itu, Hotman menjadi pengacara Enji, mantan suami Ayu Ting Ting dalam sidang perceraian.

"Oh mesranya! Dulu musuhan," tulis Hotman Paris mengiringi unggahannya, Selasa (2/7).

Sontak saja, postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka mengingatkan sikap jahat Hotman Paris yang sempat menghina Ayu Ting Ting. Meski demikian, banyak pula netizen yang memuji sikap keduanya.

"Kalau aku Ayu nggak aku maafkan bang Hotman itu kasihan Ayu udah tenar baru mau foto bareng itu bang hotman baru tau kan siapa yang jahat sekarang," komentar netizen.

"Padahal dulu ayu org yg kamu hina kan bang ? waktu jadi pengacaranya Enji. Sekarang dia membuktikan klo dia tetap exsis, berprestasi," sambung netizen.

"Dengan bisa saling memaafkan itu sudah cukup mbuktikan bahwa kalian berdua berjiwa besar," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait