Jelang Sidang Putusan, Keluarga Kriss Hatta Gelar Doa Bersama

Altov Johar | 4 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anna, Ibunda Kriss Hatta, sempat menggelar doa bersama sebelum sidang putusan anaknya di Pengadilan Negeri Bekasi. Ya, hari ini Kriss Hatta bakal mendengarkan putusan perkara dugaan pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria Khan.

Acara doa bersama sendiri dilakukan dengan dua cara, yakni secara agama Islam dan Kristen. Seperti diketahui Kriss Hatta kini sudah memeluk agama Islam, sementara keluarganya beragama Kristiani. Untuk agama Kristen dipimpin pendeta Sadrakh Ranti, sedangkan dari agama Islam dipimpin ustaz Azhari.

"Assalamualaikum. Saya Ustaz Azkari. Insyaallah nanti derikan yang terbaik semoga mas Kriss semakin sukses, mama juga sangat luar biasa sebagai mama. Kriss juga orang yang sangat istiqomah," ujar Ustadz Azhari lalu memimpin doa.

Dalam doanya, Azhara meminta kepada Tuhan semoga Kriss mendapatkan putusan yang terbaik di sidang ini. Pun ia berharap ke depannya Kriss Hatta selalu mendapatkan limpahan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Dalam kondisi seperti ini pun mas Kriss masih bersyukur. Insyaallah mas Kriss diberikan rejeki yang banyak. Semakin jaya semakin sukses. Semoga harapan hakim sesuai dengan harapan keluarga. Alfatihah," katanya.

Hari ini nasib Kriss Hatta atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria ditentukan. Kriss Hatta dituntut 4 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait