Pengakuan Tetangga Soal Rumah Asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Altov Johar | 10 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar masih menjadi pembahasan hangat. Setelah kasus ikan asin, kini kediaman pasutri tersebut ramai dibicarakan. Sebab dari pemberitaan yang beredar, rumah Barbie dan Galih jauh dari kesan mewah.

Tabloidbintang.com pun mencoba mendatangi rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar itu, yang berlokasi di Komplek Bina Marga, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rumah mereka tertutup pagar hitam dan tampak sepi. Menurut tetangga, Barbie dan Galih memang jarang tinggal di situ.

"Jadi cuma kayak singgah aja. Kemarin Galih juga datang ke sini naek ojek. Tapi cuma sebentar terus pergi lagi," ujar warga yang enggan menyebutkan identitasnya, Rabu (10/7).

Menurut penuturan warga itu lagi, Galih membeli rumah itu sekitar tahun 2017. Meski jarang menempati, Galih dinilai cukup ramah. Setidaknya setiap kali datang, ia selalu menyapa warga.

"Ya gimana ya, mereka kan jarang ke sini karena cuma buat singgah aja kayaknya. Tapi mereka baik kok. Kalau datang pas ketemu saya, Galih negur," ungkapnya.

Seperti diketahui Barbie Kumalasari dan Galih sempat tampil di acara televisi dan mengaku syuting di rumah pribadinya, ternyata lokasi yang dipakai Kumalasari dan Galih adalah Museum Puisi.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait