Pengakuan Millendaru Pernah Berhubungan Intim dengan Aktor Berinisial ZL

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru kembali menghebohkan netizen. Kali ini bukan karena gaya berpakaiannya yang menyerupai wanita, melainkan karena pernyataannya soal hubungannya dengan seorang aktor berinisial ZL.

Hal tersebut diungkap pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini dalam video yang dibagikan ulang akun gosip @mak_nyinyiir. Ini bermula saat Ichsan Akbar mencoba mengonfirmasi langsung pada Millendaru soal hubunganya dengan aktor ZL dalam sebuah tayangan.

"Terjadi sesuatu urusan tempat tidur sama salah satu artis berinisial ZL yang mantan artis NU, gue sempat dengar soalnya. Jadi mending gue konfirmasi langsung deh si ZL itu apakah benar pernah sama lo?" tanya Ichsan Akbar.

Awalnya, Millendaru malu-malu saat ditanya soal hubungannya dengan aktor ZL itu lantaran sadar jika pernyataannya akan menghebohkan.

"Aduh bakal heboh ini entar, takut nih jadi kayak Ikan Asin. Ya udah deh, bener," jawab Millendaru yang akhirnya pasrah mengakuinya.

Meski tak menceritakan secara detail soal hubungannya dengan ZL, tapi Millendaru mengakui hingga kini dirinya masih terpesona dengan ketampanan wajah sang aktor.

"Kece banget emang, jadi geli-geli sendiri," kata Millendaru sambil tertawa.

Namun sayangnya, kisah cinta Millendaru dan ZL tak berlangsung lama. Millendaru mengatakan hubungan itu terjadi hanya satu malam saja. "Oh enggak cuma sebentar, one night stand aja," pungkas Millendaru.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait