Viral Pengakuan Mantan Kekasih Soal Gading Marten, Setia dan Tak Pernah Marah

Christiya Dika Handayani Jumat, 26 Juli 2019 22:15:57
Gading Marten pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis, salah satu Astrid Tiar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum resmi menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis, salah satu Astrid Tiar. Gading Marten dan Astrid Tiar berpacaran pada 2003 lalu. 

Hubungan Gading Marten dan Astrid Tiar sudah terbilang serius hingga sempat merencanakan pernikahan. Tapi pada 2006, keduanya memutuskan untuk berpisah. Keegoisan masing-masing disebut menjadi penyebab putusnya Gading Marten dan Astrid Tiar.

Meski telah lama putus, ternyata ibu dua anak ini masih menyimpan kenangan tersendiri akan sosok mantan kekasihnya itu. Kata Astrid Tiar, Gading Marten merupakan orang yang sangat baik.

Hal ini diungkap Astrid saat menjadi bintang tamu di program Okay Bos Trans 7 yang dipandu sahabatnya, Raffi Ahmad. Saat itu, Raffi menanyakan pendapat Astrid Tiar tentang sosok Gading Marten yang fotonya ditampilkan di layar.

"Mas Gading gimana? Kan waktu itu kan udah serius banget tuh sama mas Gading. Sampai dua-duanya putus tuh kayak dunia udah berhenti berputar," ungkap Raffi Ahmad seraya membocorkan masa lalunya dikutip dari video di kanal YouTube, Trans 7 Official.

"Sekarang dia udah jadi bujangan, lu sedih enggak?" sambung Raffi Ahmad menanyakan perasaan Astrid Tiar soal perceraian Gading Marten.

Astrid Tiar (Seno/tabloidbintang.com)
Astrid Tiar (Seno/tabloidbintang.com)

Perempuan 33 tahun ini pun mengaku ikut sedih. Astrid Tiar lalu mengungkapkan bahwa Gading Marten sosok pria yang baik dan tidak pernah marah saat berpacaran dengannya.

"Sedih banget, sedih banget. Karena dia itu baik banget, Raffi dia itu baik banget. Dia enggak pernah marah," puji Astrid Tiar pada Gading Marten.

Penasaran, Vicky Prasetyo yang juga hadir sebagai co-host menanyakan reaksi Gading Marten jika hubungan mereka tengah berkonflik. Saat itulah, Astrid juga mengungkap jika Gading Marten orang yang sangat setia.

"Kalau ada konflik gimana?" tanya Vicky Prasetyo.

"Dia cuma, ya udah gitu. Gue itu dulu bandel banget zaman itu. Dia (Gading Marten) itu kalau punya pacar setianya minta ampun. Gue yang enggak setia waktu sama Gading," aku Astrid Tiar.

Astrid lalu menceritakan kenangan saat Gading Marten memergoki Astrid Tiar yang tengah makan berduaan dengan seorang pria.

"Gua pernah lagi makan tuh sama cowok satunya lagi, dia datengin, cuma bilang gini doang 'sob ini pacar gua, mamahnya udah telpon suruh pulang, ayo sayang kita pulang, thank you ya sob' gitu," cerita Astrid Tiar.

Alih-alih marah, Gading Marten justru menasihati Astrid dengan sabar tanpa ada kata-kata kasar atau nada tinggi. "Di mobil cuma gini doang, 'kamu jangan gitu dong ya, aku tuh sedih’, that's it. Enggak marah, enggak suara tinggi, enggak gimana-gimana, enggak ada. Sebaik itu," ungkap Astrid Tiar.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.