Hampir Sepekan Ditahan, Pengacara Ungkap Kondisi Terkini Kriss Hatta

Altov Johar | 29 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuratman Usman dan Machi Achmad, tim kuasa hukum Kriss Hatta, mengungkapkan kliennya dalam kondisi baik selama mendekam di tahanan. Sejauh ini tidak ada keluhan dari Kriss Hatta selama penahanan.

"Selama dalam penahanan enggak ada keluhan dan kami sebagai kuasa hukum rutin membesuk ya, keluarga juga. Jadi selama ini alhamdulillah lancar-lancar saja," ujar Syuratman Usman usai menjenguk Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Senin (29/7).

Dalam kunjungannya, Usman dan Machi juga membahas soal pelaporan terhadap Antony Hillenaar, terkait dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Menurut Usman, kliennya menyambut baik upaya itu.

"Tanggapannya, oh bagus. Karena memang faktanya seperti itu ya. Karena hukum itu kan tidak bisa beropini, tapi melihat fakta apa yang harus kita ungkap," jelas Usman.

"Laporan tentang ITE itu berproses ya, saksi-saksi yang saya ajukan kemarin juga segera dipanggil dan dimintai keterangan. Saya juga berharap agar segera terlapornya dipanggil dan menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kriss Hatta melaporkan balik Antony Hillenaar atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Melalui kuasa hukum dan ibunya, laporan itu didaftarkan pada Jumat (26/7) lalu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait