Disembunyikan, Ternyata Fairuz A Rafiq Alami Penderitaan Ini karena Kasus Ikan Asin

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus video ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ternyata membawa pengaruh yang cukup besar unatuk hidup Fairuz A Rafiq. Seperti diketahui, Fairuz melaporkan ketiganya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Ucapan Galih Ginanjar dalam video yang diduga menyindir soal organ intimnya yang diunggah ke kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua dianggap melecehkan Fairuz A Rafiq sebagai seorang wanita.

Kini, polisi pun telah menetapkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua sebagai tersangka dan kini ketiganya mendekam di tahanan.

Fairuz A Rafiq pun begitu terpukul terkait kasus ini. Bahkan hal tersebut mempengaruhi kesehatannya namun tak pernah diungkap Fairuz ke publik. Cukup lama disembunyikan, kakak Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq mengungkap penderitaan yang dialami sang adik saat diterpa kasus itu.

Melalui Insta Story-nya, Ranny menceritakan jika istri Sonny Septian itu harus bolak-balik ke dokter lantaran lambungnya bermasalah. Ini karena Fairuz A Rafiq kehilangan nafsu makannya hingga hal ini berdampak pada kondisi lambungnya.

"Dan ga pernah kita perlihatkan bagaimana Fairuz sakit lambung akut dan bolak balik berobat..karna sampai ga mau makan..pikiran dan lain-lain," tulis Ranny Fahd A Rafiq di unggahannya.

Tak hanya itu saja, hal ini juga berdampak pada berat badan dan produksi Fairuz A Rafiq untuk anak keduanya. "Asipun berkurang drastis, berat badan berkurang karena semua hantaman masalah ini. Tapi tetap harus bisa tersenyum untuk segala hal," sambung Ranny Fahd A Rafiq.

Di unggahan itu pula, Ranny sempat menyindir istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari yang bolak-balik menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi untuk menjelaskan masalah yang menimpa sang suami.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait