Cerita Daniel Mananta Kerajingan Olahraga Lari

Abdul Rahman Syaukani | 1 Agustus 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Agustus 2019 mendatang, Daniel Mananta dan Olivia Jensen akan mengikuti kegiatan olahraga di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan. Acara tersebut, selain untuk motivasi kesehatan, juga bertujuan penggalangan dana.

Daniel Mananta sendiri gemar berolahraga, terutama lari. Ia menyenangi olahraga itu sejak lama.

"Untuk lari sebenarnya sudah lama ya. Sebelum jadi VJ sudah lari cuma masih asal-asalan. Seriusnya itu pas ikut lari maraton di Bali beberapa tahun lalu," ucap Daniel Mananta saat ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

Daniel Mananta mengaku senang berlari. Apalagi lari yang dijalaninya juga memiliki tujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Daniel Mananta mengaku sering ikut acara lari dengan tujuan penggalangan dana.

"Lari untuk donasi sebenarnya sudah beberapa kali sih, lumayan sering lah," ucapnya.

Daniel Mananta dalam kesempatan itu juga mengatakan akan ikut lari maraton pada Oktober 2019 mendatang.

"Saya pernah maraton di bali 3 tahun lalu dan Oktober ini saya bakal ikut maraton lagi di Jerman," ucap Daniel Mananta.

"Karena saya suka ya nyiksa diri, he he he. No, no. Enggak tahu kenapa saya enjoy banget lari. Ketika lari saya, suka dengerin kayak leadership poadcast gitu. Bukan saya secara fisik saja yang sehat, tapi secara mental juga. Kadang-kadang saya dengerin khotbah gitu (sambil lari). Jadi multitasking lah kayak gitu," imbuh Daniel Mananta.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait