Patah Kaki karena Sepeda, Anggy Umbara Bisa Berjalan 6 Bulan Lagi

Supriyanto | 5 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggy Umbara alami patah tulang pada bagian tangan dan kaki akibat kecelakaan mengendarai sepeda pada Sabtu (3/8) di Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Usai jalani operasi selama 6 jam, sutradara Warkop DKI Reborn itu menyebut bagian tulang yang patah.

 

"Ada tiga posisi multiple fracture, jadi di kaki tuh ada tiga pen, di kaki kanan juga ada dua atau tiga lagi," ungkap Anggy Umbara kepada wartawan lewat telepon, Minggu (4/8).

"Terus di tangan kanan dan di bahu kiri yang patah tiga titik multiple fracture, yang patah jadi dua yang di bahu," kata Anggy Umbara menambahkan.

Dari informasi yang didapat oleh dokter, Anggy Umbara bisa kembali beraktivitas seperti semula setelah 6 bulan rutin berobat dan terapi.

"Dokter bilang sih kalau yang di tangan sama di bahu itu cepat sih, sekitar dua mingguan sampai sebulan. Kalau yang di kaki yang parah bisa sampai 6 bulan," terang Anggy Umbara.

"Ternyata patahnya itu dibawah tumpuan tulang, jadi di yang kena ke joinnya. Dengkul ada tiga pen situ, jadi kalau digerakin nggak bisa digerakin," pungkas Anggy Umbara.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait