Sang Adik Benarkan Glenn Fredly Menikah dengan Mutia Ayu

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat menutupi, pihak keluarga akhirnya buka suara ihwal pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang digelar Senin (19/8). Moses, adik Glenn Fredly, meminta maaf karena awak media tidak dapat masuk di acara bahagia kakaknya.

"Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia. Mohon maaf kalau teman-teman media tidak bisa masuk. Yang pasti dari manajemen dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada media yang menunggu," kata Moses, di Taman Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Moses mengatakan pemberkatan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia digelar sore tadi pukul 16.00 WIB. Setelah itu acara dilanjutkan dengan resepsi. Ia juga meminta doa yang terbaik untuk Glenn dan Mutia ke depannya.

"Kami melakukan ini memang internal dan privacy, kami butuh dukungan doa untuk bung glenn dan ayu unyuk ke depannya. Nikahnya di rumah Kajoe sore tadi dari jam 4 sampai selesai. Ada pemberkatan ibadah lanjut ke resepsi," jelasnya.

Moses menambahkan, kebahagiaan jelas terpancar di wajah Glenn dan Muti di hari pernikahan mereka. Mengingat acara digelar secara private, undangan yang disebar pun terbilang sedikit.

"Bahagia, bahagia lah tentu. Tamu undangan enggak banyak ya. Memang privacy, enggak terlalu banyak," pungkas Moses.

Sejumlah artis terlihat hadir di resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Mereka di antaranya Moeamar Emka, Yura Yunita, Cindy Afi, dan Monita Tahalea.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait