Istri Rio Reifan Keberatan dengan Pernyataan Salah Satu Host Pagi-Pagi Happy

Altov Johar | 22 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona, istri dari Rio Reifan tidak terima dengan pernyataan salah satu host acara Pagi Pagi Happy. Sebab, presenter itu menyebut Rio mengonsumsi jenis narkoba yang berbeda-beda.

"Kemarin saya sempet lihat tayangan ulang tuh di P3H ya. Salah satu presenter wanitanya tuh bilang kalau Mas Rio itu memakai narkotika yang berbeda-beda jenisnya," kata Henny Mona ditemui di kawasan  Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8). 

Henny mengimbau, sebaiknya mereka tidak asal bicara mengenai kondisi suaminya, di saat kehidupannya tengah diterpa praha. Terlebih jika mereka tidak mengetahui kondisi Rio yang sebenarnya. 

"Saya mau tekankan di sini, Kalau enggak tahu, jangan buat masalah lagi. Kami tuh lagi dalam keadaan yang terpuruk banget jadi jangan buat statement yang tidak diketahui gitu loh," ujarnya. 

"Billy kan bilang Mas Rio tuh sakit kan, dan sakit itu kan harus di rehab ya. Saya sih mau nya, semua siapapun gitu kan jangan buat statement yang tidak diketahui," sambung Henny. 

Seperti diketahui, Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Bahkan ini sudah kali ketiga suami Henny Mona itu ditangkap lantaran kasus yang sama.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait