Resmi Dilantik, Mulan Jameela Merasa Lebih Cocok Masuk Komisi 10

Altov Johar Selasa, 1 Oktober 2019 19:30:23
Mulan Jameela berharap bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela berharap bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, seiring amanat yang ditaruh di pundaknya. Ya per hari ini Mulan resmi menjadi anggota dewan dari Fraksi Gerindra.

Sementara ini Mulan Jameela belum mengetahui di komisi berapa akan menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan. Sebab semua itu menjadi wewenang fraksi yang mengusungnya.

Namun jika boleh memilih, Mulan merasa lebih cocok masuk di Komisi 10. Namun menurutnya, semua kembali lagi pada kebijakan fraksi. Apa pun yang dipercayakan, ia mengaku siap menjalankannya.

Mulan Jameela (Seno/tabloidbintang.com)
Mulan Jameela (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau saya pribadi masuk ke komisi berapa mungkin lebih cocok ke Komisi 10, ya. Tapi balik lagi saya serahkan kepada kebijakan fraksi. Saya terima saja," ujar Mulan Jameela di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Mulan pun mengungkap alasannya merasa lebih cocok masuk di Komisi 10. Latar belakangannya sebagai musisi dinilai lebih pas berada di komisi tersebut membidangi pendidikan, kebudayaan, dan olahraga.

"Ya, banyak. Basic-nya juga karena musisi juga," imbuh Mulan.

Di samping itu, Mulan juga mengaku akan solid pada suara rakyat. Pun mendukung komitmen pemerintah dalam memberantas korupsi. "Pokoknya saya solid kepada suara rakyat," pungkas Mulan Jameela.

(tov)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore